Mulawarman Peduli, Anggota TNI Bersama Masyarakat Bersihkan Puing Sisa Kebakaran.

Mulawarman Peduli,
Anggota TNI Bersama  Masyarakat Bersihkan Puing Sisa Kebakaran.

MPNI - Barabai Kalsel. Bersama warga masyarakat desa Andang RT.005 RW.003 kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, anggota TNI dari Koramil 1002-03/Haruyan dipimpin oleh Serma Masrullah membersihkan puing-puing sisa kebakaran dua unit rumah milik Abdul Hadi (46) dan Nurhayati (60) pada 08/11/19).

Seperti dituturkan oleh Serma Masrullah bahwa kebakaran dua unit rumah terjadi pada hari Selasa sekitar 11.45 wita menghanguskan 100% rumah milik Abdul Hadi dan Nurhayati yang terbuat dari papan,"katanya.

Kegiatan yang kami lakukan bersama warga masyarakat, selain pelaksanaan Mulawarman Peduli, juga  sebagai upaya untuk meringankan beban korban musibah kebakaran. Tak hanya membersihkan puing-puing sisa kebakaran, kami bersama warga masyarakat menggalang dana dan pengumpulan pakaian layak pakai untuk disumbangkan  kepada korban musibah kebakaran.

Semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan beban korban musibah kebakaran, dan bagi korban kebakaran tidak merasa sendiri karena masih banyak warga masyarakat yang peduli, sehingga menambah moril untuk bangkit dari musibah yang dialami,"terang Masrullah.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151