Penuh Haru Acara Pisah Sambut Camat Sragen

Penuh Haru Acara Pisah Sambut Camat Sragen

MPNI - Kodim Sragen - Penuh Haru Acara Pisah Sambut Camat Sragen

Babinsa Kel Karangtengah Kec Pelda Supriyono Anggota Koramil 01/Sragen memantau kegiatan Pisah Sambut  Camat Sragen bertempat  Aula Kec. Sragen, Kamis ( 07/11/19 ). Hadir dalam acara tersebut Dwi Sigit Kartanto .AP.(Camat Sragen Kota ), Aiptu Mashadi .SH.MH (Kapolsek Sragen) berserta Anggota, Danramil 01/Sragen (di wakili peltu Saptono), dr Oka manuaba, ( kep UPTD Puskesmas Sragen), Kepala desa/kel se kec Sragen serta Tamu undangan 70 orang.

“Pada sore hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu dan bapak apa bila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon di maafkan, dan juga tak lupa pula, berpesan kepada Camat yang baru Mudah-mudahan dapat melanjutkan program di kecamatan Sragen  ini untuk kedepannya, tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujudkan,oleh karenanya.
“ Saya berharap agar masyarakat tetap menjalin silahturrahmi bersama-sama dengan camat yang baru untuk membangun Kecamatan Sragen ini lebih baik lagi untuk kedepannya,” ujarnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Camat Sragen yang baru Dwi Sigit Kartanto AP, menyampaikan, saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian, dan juga dukungan dari seluruh Lurah dan seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan, terkhusus dengan Muspika Kecamatan. 

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kami disini bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya membangun Kecamatan Sragen ini lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang, tentunya kami dapat mengikuti apa yang sudah di perbuat oleh Camat sebelumnya,” ungkap Dwi Sigit Kartanto.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151