Peresmian Kolam Terapi Ikan Yang Dibuat Oleh Makodim 0718 Pati Untuk Masyarakat

Peresmian Kolam Terapi Ikan Yang Dibuat Oleh  Makodim 0718  Pati Untuk Masyarakat

MPNI - Pati, Kodim Pati membuat satu gebrakan lagi dengan membuat kolam terapi ikan berukuran 4 X 2 meter berbentuk letter L yang berlokasi di dalam Markas Kodim 0718 yang  dibuat oleh anggota  Pok Tuud Kodim Pati Serda Jiman beserta tim. Rabu 20/11/2019

Pembuatan kolam terapi ikan ini merupakan ide dari Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos, setelah melihat kolam ikan yang lama kurang memberi manfaat. Kolam yang lama hanya diisi dengan ikan nila hanya sebagai  hiasan saja, sehingga orang nomor satu di Kodim Pati tersebut memerintahkan menyulap kolam yang lama menjadi kolam terapi ikan agar lebih  bermanfaat untuk para prajurit dan ASN Kodim Pati.

Dalam acara peresmian kolam pada hari Selasa kemarin dengan disaksikan seluruh anggota Makodim Pati yang  didahului dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Kodim Pati Sertu Hartadi serta penandatanganan peresmian dan penggunaan kolam oleh Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, dan dilanjutkan dengan pelepasan ikan sebanyak 10.000 ekor yang dilaksanakan bersama perwakilan masing-masing Staf.

Dalam sambutanya, Dandim Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos menyampaikan bahwa kolam yang dibuat dan diresmikan mudah-mudahan memberikan banyak manfaat.

"Silahkan dipergunakan disela-sela melaksanakan kegiatan staf agar tidak membosankan, yang penting semua pekerjaan beres, tolong dirawat dan dipelihara karena ini salah satu aset yang kita miliki, walaupun kecil namun Insha Allah bisa bermanfaat untuk menunjang tugas-tugas kita," " ucap Arief.

Dengan dibuatnya kolam terapi ini disambut gembira oleh segenap anggota, selain untuk terapi kesehatan juga bisa sebagai tempat istirahat disela sela pekerjaan sehari hari. (m@s/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151