Plh.Danramil Kasarangan Dukung Giat Jum'at Taqwa.

Plh.Danramil Kasarangan Dukung Giat Jum'at Taqwa.

MPNI - Barabai Kalsel. Bertempat di gedung Serbaguna desa Pahalatan RT. 002 RW.001 Kecamatan Labuan Amas Utara kabupaten Hulu Sungai Tengah   dilaksanakan kegiatan Jum'at Taqwa yang diikuti oleh TNI Polri dan ASN Lingkungan kecamatan LAU dan warga masyarakaat Pahalatan,pada Jum'at (08/11/19).

Kegiatan jumat taqwa ini merupakan program dari kecamatan Labuan Amas Utara dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang agamis.

Dalam sambutan sekaligus membuka acara,  Camat Labuan Amas Utara H. Muhammad Anhar, S.STP.ME manyampaikan bahwa kita  patut bersyukur atas terseleggaranya kegiatan jumat taqwa ini, saya berharap kegiatan ini dapat menambah wawasan atau pengetahuan agama dengan tauziah yang akan disampaikan oleh Ustazd Zainal. Semoga dengan kegiatan ini dapat mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,"tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Plh.Danramil 1002-08/Kasarangan Peltu M.Rajuddin sangat mengapresiasi kegiatan Jum'at Taqwa ini, kegiatan ini merupakan salah sarana pembangunan manusia dalam segi mental spiritual dalam bidang agama, karena dengan landasan agama yang kuat dan kokoh manusia tidak akan terjerumus dalam kegiatan yang bersifat negative karena mereka takut akan azab dan hukuman yang bakal diterimanya di akhirat nanti,"tegas Rajuddin.

Turut hadir dalam giat Jumat Taqwa antara lain; Penceramah Ustad Zainal llmi  Camat LAU H. Muhammad Anhar, S.STP.ME,  Plh Danramil 1002-08/ Kassrangan  Peltu M. Rajuddin dan seluruh anggota Koramil,  Kapolsek LAU Iptu Kasto, S.Sos, Seluruh pembakal se kecamatan  LAU dan  Masyarakat desa Pahalatan.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151