PNS Korem 081/DSJ Meriahkan Jalan Santai HUT Ke-48 KORPRI

PNS Korem 081/DSJ Meriahkan Jalan Santai HUT Ke-48 KORPRI

MPNI - Dalam rangka memperingati HUT Ke-48 KORPRI, Kodam V/Brawijaya menggelar kegiatan jalan santai, bertempat di depan Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/11/2019).

Kegiatan yang diikuti hampir seluruh PNS TNI di jajaran Kodam V/Brawijaya, dilepas langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe, P.B. Sebelum melepas peserta jalan santai, Pangdam terlebih dulu menyampaikan harapan dalam HUT KORPRI tahun ini. 

"Semoga melalui peringatan HUT KORPRI tahun ini, akan mampu memberikan semangat dan meningkatkan dedikasi para PNS TNI di jajaran Kodam V/Brawijaya dalam melanjutkan pengabdiannya terhadap bangsa dan negara," tuturnya.

Selain itu, Pangdam juga berpesan kepada seluruh peserta jalan sehat agar senantiasa menjaga kekompakan dan soliditas dalam kebersamaan.

Tak ketinggalan, Korem 081/DSJ selaku satuan di bawah jajaran Kodam V/Brawijaya juga turut mengirimkan para PNSnya untuk mengikuti kegiatan jalan santai tersebut dan salah satunya PNS Irda yang setiap harinya bertugas di Penrem 081/DSJ.

Irda mengaku senang dengan adanya kegiatan semacam itu. Menurutnya selain menyehatkan, kegiatan semacam itu juga baik untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas sesama anggota PNS TNI di jajaran Kodam V/Brawijaya.

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151