PRAJURIT YONMARHANLAN XII HADIRI UPACARA PENUTUPAN TMMD KE 106.

PRAJURIT YONMARHANLAN XII HADIRI UPACARA PENUTUPAN TMMD KE 106.

MPNI - Dispen Kormar (Pontianak). Segenap Prajurit Yonmarhanlan XII Pontianak mengikuti upacara penutupan TMMD Imbangan ke 106 Th 2019  di Lapangan Apel Makodim 1207 BS Jl. Gusti Sulung Lelanang  Kec. Pontianak Kota Kota. Pontianak - Kalbar,  Kamis (30/10/2019).  dengan Tema "Melalui TNI Manunggal Membangun Desa Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat"

Selaku inspektur upacara  Komandan Kodim 1207/BS Letkol Arm Stefie Jantje Nurhujanan.  Dalamsambutannya bahwa program TMMD tahun ini adalah suatu wujud nyata TNI dalam mendukung pemerintah membangun masyarakat desa. Membangun Desa sendiri merupakan salah satu program dalam operasi bakti TNI.

Berintegrasi dengan Kementerian, lembaga pemerintah non kementerian, serta pemerintah daerah, program ini dilakukan untuk percepatan dan akselerasi pendukung kemajuan desa.
Keberhasilan TMMD ke 106 di wilayah kerja Kodim 1207/BS Pontianak ini merupakan suatu hal yang cukup membanggakan bagi kita, ini semua berkat semangat kebersamaan, kerja keras dan gotong royong.

Kemudian, TNI menggelar TMMD non fisik seperti mengarahkan pemuda agar tidak mudah terpengaruh informasi hoaks yang cenderung menghasut, serta tidak gampang terpapar terhadap faham radikalisme. Kegiatan pembinaan pemuda yang terpenting adalah memupuk komitmen persatuan dan kesatuan bangsa serta membangun semangat nasionalisme.

Adapun peserta upacara 1 SST Prajurit Kodim 1207/BS Pontianak, 1 SST Yonmarhanlan XII dan Lantamal XII, 1 SST Anggota Polres Pontianak, 1 SST Prajurit yang terlibat dalam TMMD, 1 Regu Tim BPBD, 1 Regu Pok Masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kol Inf Fredi Sianturi,S.I.P Asops Kodam XII/Tpr, Ltk Inf Ary Bayu Saputro.S Sos Danden Inteldam, Myr Arm Yoga Permana.S.Sos Danyon Armed, Myr Laut (P) Wayan Lantamal XII dan Myr Pnb Hardi Lanud Supadio.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151