Resmi Jabat Kapolsek, Kasubbag Humas Polres Blora, Di arak delman hias.

Resmi Jabat Kapolsek, Kasubbag Humas Polres Blora, Di arak delman hias.

MPNI - BLORA- Kasubbag Humas Polres Blora Polda Jateng, Iptu Eko Septi Supriyono,SE resmi menjabat sebagai Kapolsek Jiken menggantikan Iptu Putoro Rambe SH. Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang di Halaman Mapolres Blora, Kamis (21/11/2019). 

Hadir dalam sertijab Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres dan Polsek Jajaran, serta Bhayangkari.Tak terkecuali sejumlah rekan pers Polres Blora baik dari media cetak maupun media online ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Ada sesuatu yang menarik, seusai Upacara Sertijab, Iptu Eko Septi Supriyono,SE, yang akrab di sapa Pak Eko, tersebut diarak dengan Delman hias yang telah di siapkan oleh rekan pers Polres Blora. Nampak Iptu Eko Septi beserta istri di arak oleh anggota serta rekan pers Polres Blora. Iring iringan delman hias start dari Mapolres Blora dan menyusuri sepanjang jalan raya Blora Cepu, hingga tiba di Mapolsek Jiken.

Kepada media, Iptu Eko mengaku tidak mengira bakal mendapat kejutan dari wartawan. Iapun mengucapkan terima kasih kepada media yang selama ini telah mendukung kegiatan Polres Blora. 

"Ini kejutan yang luar biasa. Saya tidak mengira bakal mendapat kejutan dari teman-teman media," ucap Pak Eko didampingi istrinya. 

Perwira Polisi yang murah senyum tersebut, secara khusus mengucapkan terimakasih kepada semua awak media yang selalu mendukung dalam pelaksanaan tugas selama berdinas sebagai Kasubbag Humas.

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada rekan rekan media, yang telah mendukung dan menjadi mitra Humas Polres Blora, kedepan, meskipun kami sudah tidak di Humas, Semoga Silaturahmi selalu terjaga." Ucap Iptu Eko.

Iptu Eko Septi, memang dikenal ramah dan baik kepada semua kalangan, bukan hanya kepada anggota saja, bahkan Iptu Eko juga selalu menjalin silaturahmi dengan Humas Forkompinda maupun Humas Instansi, serta dekat dengan wartawan dari semua media.

Ketua PWI Blora, Wahono mengatakan, kejutan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Iptu Eko yang selama menjabat sebagai Kasubbag Humas telah membantu kinerja media. 

"Melalui rilis-rilis Pak Eko, kita sebagai wartawan sangat terbantu. Semoga persahabatan ini tetap berjalan meski beliau saat ini sudah pindah tugas," harap Wahono.(BRT.mpni)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151