Serka Abdul Hamid Bina dan Motivasi Pemuda Yang Ingin Menjadi TNI

Serka Abdul Hamid Bina dan Motivasi  Pemuda Yang Ingin Menjadi TNI

Barabai Kalsel. Rekrutmen TNI AD tahun 2019 sudah dikampanyekan hampir diseluruh sekolah sekolah tingkat SMA dan sederajat di wilayah Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari.

Seperti yang dilakukan oleh Serka  Abdul Hamid anggota Koramil 1002-06/Barabai melaksanakan pembinaan kepada siswa SMK Muda Kreatif yang ingin menjadi anggota TNI AD yaitu melaksanakan pembinaan kesempatan di lapangan Pelajar Jln. SMP Kelurahan Barabai Darat Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah.pada Rabu (06/11/19).

Hal ini merupakan penjabaran dari perintah Dandim 1002/Barabai Korem 101/Antasari Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E.,M.M melalui para Danramil se jajaran Kodim 1002/Barabai agar melaksanakan kampanye Rekrutmen TNI AD tahun 2019 dan melaksanakan pembinaan kepada para siswa SMA dan sederajat yang ingin mengabdikan dirinya menjadi anggota TNI AD,”ujar Abdul Hamid.

Lanjut Hamid. Saya hanya memotivasi dan membina para calon yang ingin menjadi Anggota TNI AD sesuai dengan perintah Dandim melalui  Danramil saya yaitu Kapten Inf M.Alip Suroso
Selain melaksanakan pembinaan fisik atau kesemaptaan saya juga melatih mental mereka agar tidak mudah menyerah dan yang paling utama saya tekankan kepada mereka para calon ini agar  jangan lupa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT dengan tidak melupakan perintahnya yaitu beribadah, karena sekuat apapun usaha kita kalau tidak seijindan Ridho Allah SWT semua tidak akan terjadi atau terwujud.”jelasnya.(kodimbarabai/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151