Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Warga Kerja Bhakti Bangun Jalan Desa

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Warga Kerja Bhakti Bangun Jalan Desa 

MPNI - BLORA,- Dalam rangka membangun sinergi dengan semua pihak dan masyarakat, Banyak cara dilakukan oleh jajaran Polres Blora Polda Jateng, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Temulus Polsek Randublatung Brigadir Suseno, bersama sama dengan Babinsa Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora Melaksanakan kerja bhakti bersama warga, melaksanakan pavingisasi di jalan desa Temulus Kecamatan Randublatung. Kamis, (21/11/2019).

Kerja bakti tersebut, dalam rangka membangun sinergi institusi Polri dan TNI khususnya di Kecamatan Randublatung dan sekaligus persiapan untuk menghadapi musim hujan yang sudah mulai turun, dimana Jalan desa Temulus butuh perbaikan.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Randublatung AKP Supriyo, SH, M.Si mengatakan bahwa Selain untuk membantu memasang paving, Kerja bakti ini sekaligus dalam rangka membangun sinergi dengan masyarakat.

Kapolsek Juga mengatakan bahwa dengan kehadiran TNI-Polri di tengah-tengah masyarakat, membuat suasana terlihat nyaman dan lancar saat kerja bakti.
”Kegiatan ini sangat penting bagi anggota Polri dalam membangun sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman  dan kondusif". Ucap Kapolsek.(BRT.mpni)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151