Sosialisasi Saber Pungli Dalam Upaya Menciptakan Pemerintahan Yang Bersih

Sosialisasi Saber Pungli Dalam Upaya Menciptakan Pemerintahan Yang Bersih

MPNI - Kodim Sragen - Sosialisasi Saber Pungli Dalam Upaya Menciptakan Pemerintahan Yang Bersih

Babinsa Desa Mojorejo mewakili Danramil 02/Karangmalang menghadiri kegiatan Sosialisasi sapu bersih pungutan liar/Pungli di Gedung IPHI Krapyak Kec. Sragen, Rabu ( 20/11/19 ).

Hadir pada kegiatan tsb Inspektur Inspektorat Kab. Sragen Dr. Wahyu Widayat SH, Msi, Kasi Minsus Kejaksaan Sragen Deni, KBU Reskim Polres Sragen Ipda Suparno SH  ( narasumber ), Ouditor Kab. Sragen Drs. Sugimin MM, Msi, Para Muspika exs Kawedanan Sragen, Para perangkat desa Exs Kawedanan Sragen.
Disampaikan dari Polres Sragen oleh KBU Reskrim Polres Srg Ipda Suparno, SH., Tim Saber Pungli Sragen masih melakukan kegiatan yang dititik beratkan dengan kegiatan preventif, melalui kegiatan yang banyak pada upaya pencegahan untuk meminimalisir terjadinya pungli.

Budaya pungli yang sudah berlangsung hingga sekarang, hal tsb harus ditolak dan diperangi apapun bentuknya sesuai Perpres tahun 2016 karena merupakan sesuatu yang tidak sehat dan tidak berbadan hukum.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi diharapkan para peserta sosialisasi dapat meneruskan kepada rekan rekan yang tidak dapat hadir, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik serta mengetahui mana yang merupakan perbuatan pungli dan mana yang tidak.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151