Babinsa Memantau Ketersediaan Pupuk Di Pengecer Yang Bersubsidi

Babinsa Memantau Ketersediaan Pupuk Di Pengecer Yang Bersubsidi

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Babinsa Memantau Ketersediaan Pupuk Di Pengecer  Yang Bersubsidi

Babinsa Desa Gabus Sertu Yanto anggota Koramil-07/ Ngrampal melaksanakan monitoring ketersediaan toko pupuk  pengecer milik Bpk Totok dk Made  Ds Gabus Kec Ngrampal, Rabu (08/01/2020 ).
Pengecekan ketersediaan pupuk yang difokuskan pada pupuk bersubsidi dan obat-obat pertanian ini, bertujuan untuk memastikan persediaan pupuk yang ada di kios-kios pertanian termasuk distribusinya, sehingga tidak ada penyimpangan dan sesuai dengan alokasi kebutuhan di wilayah kerjanya.

Sasaran pengecekan tersebut terutama pada ketersediaan pupuk bersubsidi sesuai jatah masing-masing desa yang menjadi tanggungjawabnya sehingga tidak sampai diselewengkan oleh pihak tertentu dan dijual kepada desa lain atau pihak yang tidak berhak menerima bantuan pupuk bersubsidi tersebut.
Babinsa akan lebih aktif pada program pendampingan pertanian, koordinasi dengan semua pihak terkait, apabila terdapat kendala pada pertanian diwilayahnya, misalnya kesulitan pupuk, serangan hama dan lain-lain sehingga produktifitas pertanian jangan sampai terganggu," tukas Sertu Yanto.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151