BANGUN KEBERSAMAAN DI WILAYAH BINAAN, BABINSA YAPBAR GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA PAPUMA

BANGUN KEBERSAMAAN DI WILAYAH BINAAN, BABINSA YAPBAR GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA PAPUMA

www.mediapadjajaran.com - Yapen Dalam rangka membangun kebersamaan dengan warga, Babinsa Koramil 1709-04/Yapbar Sertu Klemens Kandam bersama dengan warga Kampung Papuma, Distrik Yapen Barat bergotong royong dalam membantu pemasangan plafon rumah milik Syors warga Papuma, Kamis (09/01/2020).

Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, juga sebagai salah satu cara mempererat silaturahmi dan kerja sama yang baik antara Babinsa dan warga, serta menumbuhkan solidaritas antar warga melalui kegiatan yang dilaksanakan secara gotong royong.

“Melalui kegiatan gotong royong dalam pemasangan plafon ini maka akan terbentuk kebersamaan dan solidaritas antar warga, sehingga akan tercipta wilayah yang rukun dan damai serta terwujud persatuan dan kesatuan dalam rangka meningkatkan ketahanan wilayah,” pungkas Klemens.

Selaku pemilik rumah, Syors mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan warga yang membantu pemasangan plafon rumahnya. “Semoga kebersamaan ini akan terus berjalan, sehingga kerukunan antar warga tetap terjalin,” ujarnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151