Danrem 081/DSJ Bekali Anggotanya Yang Tergabung Dalam Satgas Teritorial

Danrem 081/DSJ Bekali Anggotanya Yang Tergabung Dalam Satgas Teritorial

www.mediapadjajaran.com - Dalam waktu dekat, Korem 081/DSJ akan melepas 17 Prajurit terbaiknya yang tergabung dalam Satgas Teritorial untuk melaksanakan tugas di Kodam XVII/Cenderawasih.

Terkait hal tersebut, siang ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengumpulkan mereka, serta memberikan pengarahan dan pembekalan.

Dalam arahannya, Danrem menyampaikan kebanggaannya kepada mereka yang telah terpilih dan tergabung dalam Satgas Teritorial. "Kalian yang terpilih adalah Prajurit-Prajurit terbaik Angkatan Darat dan Satuan sangat bangga sekali terhadap kalian," tuturnya di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (10/1/2020).

"Untuk itu, mulai saat ini tanamkan kebanggaan pada diri kalian guna melaksanakan tugas yang mulia ini," tegasnya.

Danrem berharap, mereka selama bertugas di sana dapat melaksanakan tugas sebagai Satgas Teritorial dengan sebaik-baiknya.
"Selama di sana, tentunya tugas kalian adalah melaksanakan tugas teritorial. Manfaatkan bekal ilmu yang kalian dapat selama berdinas di satuan untuk mengemban misi tersebut," jelasnya.

"Selama bertugas, dekatkanlah diri kalian dengan masyarakat dan bantu setiap kesulitan masyarakat yang ada di sana. Karena itulah wujud pengabdian kita sebagai Prajurit TNI," imbuhnya.

Tak ketinggalan, Danrem juga berpesan agar mereka senantiasa menjaga nama baik satuan dan keluarga, serta selalu berkomunikasi dengan keluarganya masing-masing.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151