Jam Komandan Salah Satu Cara Berkomunikasi Dengan Anggota

Jam Komandan Salah Satu Cara Berkomunikasi Dengan Anggota

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo,  Komandan Kodim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A,Md,. memberikan Jam Komandan untuk berkomunikasi dengan Perwira Staf, Danramil serta seluruh anggota Militer dan PNS Kodim 0731/Kulon Progo, yang berlangsung di Aula Makodim 0731/Kulon Progo, Kamis (09/01/2020).

Dalam arahannya Dandim menyampaikan, Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahan dalam menghadapi situasi yang berkembang dan turut bertanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya.  Tingkatkan kemampuan berkomunikasi dan berkoordinasi secara baik dengan Aparat Kepolisian dan Perangkat Pemerintah Desa baik dilingkungan dinas maupun lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Sekarang memasuki musim hujan, waspadai wilayah yang rawan bencana alam, banjir, tanah longsor dan lainnya.  Babinsa harus siap membantu masyarakat dengan tetap mengutamakan faktor keamanan.  Laksanakan peran Binter dengan membantu kesulitan masyarakat yang bersifat memberikan motivasi dan dorongan, jauhkan dari segala macam bentuk pelanggaran yang akan merusak diri, keluarga dan satuan, tegas Dandim. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151