JELANG KEJUARAAN DANKORMAR CUP 2019, DANMENART 2 MAR BERI PEMBEKALAN ATLIT KARATE

JELANG KEJUARAAN DANKORMAR CUP 2019, DANMENART 2 MAR BERI PEMBEKALAN ATLIT KARATE

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Resimen Artileri 2 Marinir (Danmenart 2 Mar) Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar,S.E.,M.M., melepas atlit Karate di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Senin (06/01/2020).

Atlit Karate tersebut akan mengikuti kejuaraan karate piala Dankormar Cup 2019 antar satlak dalam rangkaian peringatan HUT Korps Marinir ke 74 yang akan diselenggarakan pada tanggal 08 Januari 2020 di Jakarta.

Danmenart 2 Marinir dalam arahannya menyampaikan agar selalu menjungjung tinggi sportifitas dalam pertandingan, memelihara semangat serta kekompakkan tim dengan senantiasa menciptakan suasana harmonis. Selain itu juga menjaga kesehatan fisik dan mental selama mengikuti perlombaan, karena kesehatan merupakan syarat mutlak untuk meraih prestasi yang terbaik.

 “Yang tidak kalah pentingnya, Tim Karate Resimen Artileri 2 Marinir harus meraih prestasi setinggi mungkin dengan pantang menyerah dan tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menjadi yang terbaik,” tegas Danmenart 2 Mar.

Sebelum mengakhiri arahannya, Danmenart 2 Marinir berpesan kepada atlitnya agar sebelum bertanding selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa memohon bimbingan dan perlindungan-Nya selama pertandingan.

Kegiatan pengarahan dan pelepasan atlit tersebut dihadiri para perwira staf dan para Dansatlak di bawah jajaran Resimen Artileri 2 Marinir.


Sumber Berita Dispen Kormar/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151