KOMANDAN BATALYON INTAI AMFIBI 2 MARINIR PIMPIN APEL KHUSUS PELEPASAN WADANYON TAIFIB 2 MARINIR

KOMANDAN BATALYON INTAI AMFIBI 2 MARINIR PIMPIN APEL KHUSUS
PELEPASAN WADANYON TAIFIB 2 MARINIR

www.mediapadjajaran.com  - Dispen Komar (Surabaya) Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo M. Si. (Han) M.Tr. Opsla memimpin apel khusus  di lapangan apel Kurusetra Yontaifib 2 Marinir, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Kamis (09/01/2020).

Apel khusus ini dilaksanakan dalam rangka pelepasan Wadanyon Taifib 2 Marinir Surabaya Mayor Marinir Sandi Varikta, S.E yang akan melaksanakan Dikreg Seskoal. 

Dalam amanatnya Danyontaifib 2 Marinir mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, pengabdian Mayor Marinir Sandi Varikta, S.E selama berdinas di Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir, dengan harapan semoga dalam melaksanakan pendidikan akan selalu diberikan kemudahan dan kesuksesan. 

Disampaikan juga oleh Danyon Taifib 2 Mar bahwa apel khusus tersebut dilaksanakan sebagai rasa hormat dan pengahragaan seluruh prajurit TRIMEDIA atas jasa dan pengabdian yang telah diberikan oleh Mayor Marinir Sandi Varikta, S.E. 

"Ini adalah tradisi TNI AL dan nilai luhur prajurit Trimedia sebagai gambaran pengabdian yang tidak pernah berakhir," pungkasnya.

Sumber Berita Dispen Kormar/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151