KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR PIMPIN SERTIJAB PERWIRA STAF OPERASI

KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR PIMPIN SERTIJAB PERWIRA STAF OPERASI

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir (Brigif 2 Mar) Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 2 Marinir dalam upacara Serah Terima Jabatan di Ruang Rapat Yonif 5 Marinir Ujung, Surabaya. Jumat (10/01/2020).

Letkol Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla yang sebelumnya menjabat Danyonif 5 Marinir tersebut dilantik sebagai Pasops Brigif 2 Marinir menggantikan pejabat lama Letkol Marinir argo Setiyono yang akan menempati jabatan baru sebagai Wakil Komandan (Wadan) Brigif 2 Marinir.

Dalam amanatnya, Komandan Brigif 2 Marinir mengatakan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan salah satu bagian penting dari proses pembinaan personel sekaligus penyegaran organisasi dan kaderisasi kepemimpinan, diharapkan dengan serah terima jabatan tersebut akan dapat diwujudkan kinerja organisasi yang lebih baik, disisi lain dalam tubuh organisasi
Korps Marinir bahwa serah terima jabatan juga merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pemimpin Korps Marinir kepada para perwira terpilih untuk mengembangkan kepemimpinan, kreatifitas serta kemampuan konsepsionalnya pada jabatan penting sesuai dengan stratanya.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Brigif 2 Marinir atas nama pribadi dan seluruh jajaran Brigif 2 Marinir menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat bertugas sebagai Wadan Brigif 2 Marinir kepada Letkol Marinir Argo Setiyono. Ucapan selamat juga disampaikan kepada Letkol Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla atas jabatan barunya sebagai Pasops Brigif 2 Marinir.

“Saya percaya, dengan bekal pengalaman yang saudara miliki, Letkol Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik dalam meningkatkan kemampuan dan pembinaan di Brigif 2 Marinir,” tegasnya.

Selain itu, Komandan Brigif 2 Marinir juga berharap kepada seluruh Perwira Brigif 2 Marinir agar tetap memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pelaksanaan tugas pejabat yang baru.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pasintel Letkol Mar Beni Rahim, S.Sos, Paspers Letkol Mar Mujiburrahman, S.Ag, Danyonif 1 Mar Letkol Mar Danang Wahyu Isbiantoro, Danyonif 3 Mar Letkol Mar Eko Budi Prasetyo, Dankima Brigif 2 Mar Mayor Marinir Juandi dan Para Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151