Membentuk Generasi Penerus Bangsa Babinsa Salamrejo Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pengibaran Bendera di SD Negeri Lebeng

Membentuk Generasi Penerus Bangsa Babinsa Salamrejo  Bertindak Sebagai  Inspektur Upacara Pengibaran Bendera di SD Negeri Lebeng  

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo. Senin (06/01/2020), bertempat di Halaman SD Negeri Lebeng, Dusun Giyoso, Desa Salamrejo, berlangsung Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Sertu Sarijan, Babinsa Salamrejo, Koramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo, yang diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru dan seluruh Siswa/Siswi SD Negeri Lebeng. 

Dalam amanatnya Babinsa Salamrejo menghimbau kepada seluruh Siswa/Siswi untuk meningkatkan belajar, mengurangi penggunaan handphone, hati-hati dalam membeli jajanan dan bagi yang masih antar jemput orang tuanya, jangan mudah diajak oleh orang yang tidak dikenal. 

Pada upacara tersebut juga dilaksanakan penyerahan piala kepada murid yang berhasil memenangkan lomba busana, lomba kerajinan dan lomba seni tari Tingkat Kecamatan Sentolo.(Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151