MEMORANDUM SERTIJAB KOMANDAN BATALYON INFANTERI 5 MARINIR

MEMORANDUM SERTIJAB KOMANDAN BATALYON INFANTERI 5 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - DispenKormar (Surabaya). Memorandum serah terima jabatan merupakan awal dari rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir dari pejabat lama Letkol Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla kepada pejabat baru Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla yang dilaksanakan di ruang Rapat Yonif 5 Marinir Ujung, Surabaya. Kamis (09/01/2020).

Kegiatan diawali dengan perkenalan pejabat di lingkungan Yonif 5 Marinir yang disampaikan oleh Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla kemudian dilanjutkan dengan paparan mulai dari bidang Intelijen, Operasi, Personel dan Logistik.

Penyampaian memorandum tersebut bertujuan memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi Yonif 5 Marinir saat ini, sehingga dapat dipergunakan sebagai bahan masukan bagi pejabat Komandan Yonif 5 Marinir yang baru.

Usai penyampaian paparan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah memorandum Sertijab Danyonif 5 Marinir, dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum oleh pejabat lama Letkol Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla kepada pejabat baru Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla.

Letkol Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 2 Marinir.


Sumber Berita Dispen Kormar/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151