Pemakaman Almarhum PNS Muji Raharjo, S.Pd. Anggota Kodim 0731/Kulon Progo

Pemakaman Almarhum PNS Muji Raharjo, S.Pd. Anggota Kodim 0731/Kulon Progo

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo. Selasa (07/01/2020), berlangsung Prosesi Upacara Pemakaman Almarhum PNS Muji Raharjo, S.Pd., NIP.197103081992031006, Jabatan Turyan Staf Intel Kodim 0731/Kulon Progo.  Upacara pemberangkatan dilaksanakan di Rumah Duka Almarhum, Dusun  Granti Kulon, Desa Ngestiharjo, Kecamatan Wates.  Almarhum meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas pada hari Senin sore, 06 Januari 2020.

Tampak hadir diantara para takziah antara lain Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., Kapolres Kulon Progo AKBP Tartono, SH., MBA., Kakesbangpol Kulon Progo Budi Hartono, S.Si.M.Si, Perwira Staf, Danramil, Anggota Mil/PNS dan Persit KCK Kodim 0731/Kulon Progo, Pejabat Utama Polres Kulon Progo beserta anggota dan Perwakilan PNS TNI-AD dari Kodim Jajaran Korem 072/Pmk.

Dandim 0731/Kulon Progo dalam sambutannya mengatakan, atas nama Keluarga Besar Kodim 0731/Kulon Progo dan seluruh hadirin, mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm. PNS Muji Raharjo, S.Pd., semoga arwah almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, diterima amalnya, diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan alam kuburnya dan ditempatkan ditempat yang lebih mulia daripada saat berada di dunia.  Kepada keluarga besar almarhum agar menerima cobaan ini dengan tawakal, tabah dan sabar.  Semoga keluarga dan hadirin semua dapat mengambil hikmah dari cobaan ini, untuk menjadikan diri kita menjadi semakin bertakwa kepada-Nya.

Marilah kita bersama-sama turut memberikan penghormatan dan penghargaan atas jasa, pengorbanan dan pengabdian almarhun kepada bangsa dan Negara, dengan mengikuti upacara pemakaman. Sekali lagi kami atas nama Keluarga Besar Kodim 0731/Kulon Progo dan para takziah menyampaikan ikut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum yang kita cintai, semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Setelah didoakan, jenazah almarhum PNS Muji Raharjo, S.Pd., diusung dan diberangkatkan menuju TPU Dusun Granti Kulon, Desa Ngestiharjo, Kecamatan Wates, untuk dimakamkan.  

Dandim, Perwira Staf, Danramil dan anggota Kodim 0731/Kulon Progo, Kapolres Kulon Progo beserta Pejabat Utama dan anggota Polres Kulon Progo, mengantarkan kepergian almarhum hingga prosesi acara pemakaman selesai dilaksanakan.  Selamat Jalan Alm. PNS Muji Raharjo, S.Pd., semoga damai disisi Allah SWT, aamiin. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151