Penelitian Dan Penerimaan Berkas Tahap l Bakal Calon Perangkat Desa Sikanco

Penelitian Dan Penerimaan Berkas Tahap l Bakal Calon  Perangkat Desa Sikanco

www.mediapadjajaran.com - Cilacap - . Babinsa Koramil 05/Nusawungu Kopda Sohirin mewakili Danramil menghadiri penelitian berkas tahap I bakal calon perangkat pelaksana kewilayahan Kepala dusun Sidamulya, Bertempat di Pendopo Balai Desa Sikanco, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (7/1/020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Agus Supriyono S.Sos M.si, Danramil diwakili Kopda Sohirin, Kapolsek Iptu Rakhmat Jupliyanto, Kakorwil Bidang Pendidikan diwakili oleh Nasiran S.Pd, Kepala KUA Nusawungu diwakili Sodikin S.Ag, Kepala Desa Sikanco Wartoyo, Ketua Panitia Pengangkatan Perangkat Desa.

Camat Nusawungu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia pengangkatan atas terlaksananya penelitian berkas tahap l bakal calon perangkat desa Sikanco dan Kepada Bakal Calon bila ada Berkas yang masih kurang agar segera dilengkapi. Penelitian ini bertujuan agar tidak ada kecurangan, kekurangan dan kesalahan dalam melengkapi administrasi sebagai syarat untuk lolos sebagai calon perangkat desa.

Penjaringan ini dengan jumlah peserta berjumlah 5 Orang dengan alokasi pengisian satu jabatan pelaksana kewilayahan kepala dusun Sidamulya.

R. (05/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151