PRAJURIT ARHANUD 2 MARINIR LAKSANAKAN SPEEDMARCH

PRAJURIT ARHANUD 2 MARINIR LAKSANAKAN SPEEDMARCH

www.mediapadjajaran.com -  Dispen Komar (Surabaya). Dalam rangka menjaga dan meningkatkan ketahanan serta kekuatan fisik, prajurit Batalyon Arhanud 2 Marinir (Yonarh 2 Mar) melaksanakan latihan Speedmarch dengan jarak 8 KM di sekitar Trian Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Kamis (09/01/2020).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Batalyon Arhanud  2 Marinir Letkol Marinir Agus Nyubianto, S.A.P., M. Tr.Opsla tersebut dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) Tri Wulan (TW) I TA 2020.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir Letkol Marinir Agus Nyubianto, S.A.P.,M.Tr.Opsla dalam kesempatan tersebut juga memberikan penekanan agar para peserta latihan tetap memperhatikan faktor keamanan  dan keselamatan selama mengikuti kegiatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melatih fisik sekaligus keterampilan prajurit Batalyon Arhanud 2 Marinir secara individu dalam menghadapi segala macam penugasan baik penugasan misi tempur maupun non tempur,” dan latihan Speedmarch akan ditingkatkan terus menerus selama Triwulan I tahun 2020 untuk menunjang Latihan Satuan Dasar I (LSD I) TA.2020,” jelas Mayor Marinir La Ode Rustam selaku Perwira Pelaksana Latihan.

Disampaikan juga bahwa latihan Speedmarch tersebut dipertandingkan antar Baterai dijajaran Batalyon Arhanud 2 Marinir, dan pada pelaksanaannya Baterai C menjadi yang tercepat.



Sumber Berita Dispen Kormar/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151