PRAJURIT YONMARHANLAN VII KUPANG, IKUTI UPACARA PERINGATI HUT KOWAL KE 57

PRAJURIT YONMARHANLAN VII KUPANG, IKUTI UPACARA PERINGATI HUT KOWAL KE 57

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Kupang) Segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan)  VII mengikuti upacara peringatan HUT Korps Wanita TNI AL (Kowal) Ke 57 Tahun 2020 di lapangan apel Markas Komando Lantamal VII Kupang Nusa Tenggara Timur. Senin (06/01/2020).

Peringatan HUT Kowal yang dipimpin Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI IG Kompiang Aribawa tersebut  dengan Komandan Upacara Letkol Laut (K/W) dr. Erfrinsi Candrasari Wohon yang sehari harinya menjabat sebagai Kepala Rumah Sakit TNI AL Samuel J Moeda Kupang, sedangkan pengucap Sapta Marga Serda (Apm/W) Sari Tia Amnifu.

Dalam amanat Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji yang dibacakan oleh Komandan Lantamal VII menyampaikan bahwa peringatan HUT ke 57  Kowal pada hakekatnya adalah sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan berkah dan rahmadnya, sehingga sampai saat ini kita semua masih diberi kesehatan, kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa, negara khususnya TNI AL.

“Sesuai Tema Hut Kowal yaitu Profesional Kowal, Pilar SDM Unggul Untuk Indonesia Maju maka anggota Kowal perlu meningkatkan potensi diri sehingga menjadi prajurit profesional, tangguh dan handal yang diimbangi dengan iman dan taqwa” pungkasnya

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara tasyakuran yang dilaksanakan di Marseling Area Mako Lantamal VII Kupang.

 Sumber Berita Dispen Kormat/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151