TINGKATKAN NALURI TEMPUR, PRAJURIT BATALYON HOWITZER 2 MARINIR BERLATIH MENEMBAK

TINGKATKAN NALURI TEMPUR, PRAJURIT BATALYON HOWITZER 2 MARINIR BERLATIH MENEMBAK

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menigkatkan naluri tempur, prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir  dibawah pimpinan Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla, melaksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak Internasional Fx. Soepramono, Ksatrian Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Kamis (09/01/2020).

Latihan menembak senapan dari jarak 100 meter sikap tiarap, duduk dan berdiri dalam ranga Latihan Perorangan Dasar (LPD) Triwulan I tahun 2020 tersebut diikuti seluruh prajurit Yonhow 2 Marinir.

Pada kesempatan tersebut Danyonhow 2 Mar mengatakan, sebagai prajurit Yonhow 2 Mar harus selalu menghayati tugas pokoknya seraya menengok kembali keberhasilan yang telah dicapai dengan segala bentuk kekurangan yang dimiliki, sebagai bahan evaluasi dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi tugas-tugas kedepan.

Dengan latihan menembak tersebut diharapkan agar prajurit harus memanfaatkan untuk meningkatkan serta menajamkan pembinaan dengan lebih mengintensifkan latihan secara maksimal, sehingga kemampuan profesi dan mentalitas prajurit Yonhow 2 Mar akan tetap terbina dan terpelihara.

"Latihan menembak adalah salah satu cara untuk melaksanakan pembinaan prajurit, sehingga muaranya adalah terwujudnya kesiapan prajurit dalam melaksanakan tugas apapun yang diberikan oleh satuan," pungkas Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla.


Sumber Berita Dispen Kormar/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151