TINGKATKAN TALI SILATURAHMI KELUARGA BESAR YONMARHANLAN VII GELAR MAKAN MALAM BERSAMA

TINGKATKAN TALI SILATURAHMI KELUARGA BESAR YONMARHANLAN VII GELAR MAKAN MALAM BERSAMA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Kupang) Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi keluarga besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VII (Yonmarhanlan VII) menggelar makan malam bersama Komandan Yonmarhanlan VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad dan Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Faried Safri Ahmad di Bapra Mako Yonmarhanlan VII Kupang, Nusa Tenggara Timur. Sabtu (04/01/2020) malam.  

Adapun maksud dan bertujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antara Komandan Yonmarhanlan VII, Ketua Ranting D Cabang I dengan seluruh prajurit dan keluarga agar dapat terjalin dengan baik, selain itu sebagai wujud rasa syukur karena dapat melaksanakan setiap tugas dengan baik, yang diberikan oleh satuan atas. 

Dalam sambutannya Komandan Yonmarhanlan VII menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan sekali ini saja, namun akan sering berkelanjutan agar jiwa kebersamaan, rasa korsa serta kekeluargaan seluruh prajurit dan keluarga dapat lebih guyub, rukun dan nyaman.

Usai sambutan Komandan Yonmarhanlan VII  kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Pratu Marinir Hidayat Salama dan ramah tamah yang diikuti oleh seluruh prajurit dan keluarga.

Sumber Berita Dispen Kormar/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151