TNI AU.Bandung- Koharmatau. Pembinaan Personel Merupakan Pendukung Utama Keberhasilan TNI Angkatan Udara Dalam Mengemban Tugasnya

TNI AU.Bandung- Koharmatau. 
Pembinaan Personel Merupakan Pendukung Utama Keberhasilan TNI Angkatan Udara Dalam Mengemban Tugasnya

www.mediapadjajaran.com - TNI AU. Bandung- Koharmatau. 
Bagaimanapun canggihnya teknologi yang digunakan, namun pada akhirnya unsur manusia jugalah yang menentukan keberhasilan tugas. Kepentingan utama Angkatan Udara adalah dapat mewujudkan kemampuan dan kesiapan operasional termasuk di dalamnya kesiapan personel.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono dalam sambutan tertulisnya saat membuka Rapat Koordinasi TOA/TOD Perwira Dan Pns Koharmatau Periode April 2020 yang berangsung di ruang apat Koharmatau Basjir Surya, Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastraegara, Bandung. Rabu (8/01/2020).

Tanpa mengesampingkan peran dan fungsi bidang lain, bidang pembinaan personel dan tenaga manusia memiliki peran sentral dan strategis dalam organisasi. Bidang pembinaan personel dan tenaga manusia merupakan salah satu unsur penting dalam mewujudkan TNI AU yang Profesional, Militan dan Inovatif, yang selama ini menjadi visi dan misi pimpinan TNI Angkatan Udara, tambahnya.

Pembinaan personel merupakan pendukung utama keberhasilan TNI Angkatan Udara dalam mengemban tugasnya. Untuk itu, proses pembinaan personel harus benar-benar dilaksanakan dengan perencanaan yang matang dan terukur serta dilaksanakan secara transparan, tegas Komandan Mengingat pembinaan personel ini berbanding lurus dengan mekanisme hasil pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara selaku alat pertahanan negara di udara. Tegas Dankoharmatau.

Personel yang berkualitas, memiliki integritas tinggi, disiplin yang dilandasi Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta profesional dalam melaksanakan tugas merupakan hasil pembinaan di bidang personel, Pesan Dankoharmatau.

Turut hadir dalam pelaksanaan di ruang rapat Basjir Soerya Mako Koharmatau Wadankoharmatau, Inspektur, Asren, Para Pejabat Koharmatau, Para Binprof, Kasubdis Min PNS Dandepohar Jajaran serta Para Perwira Peserta Rakor TOA/TOD./litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151