Wujud Kepedulian Sosial, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Serahkan Bantuan Korban Banjir Di Cilandak

Wujud Kepedulian Sosial, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Serahkan Bantuan Korban Banjir Di Cilandak

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Hujan lebat yang turun sepanjang hari di malam pergantian tahun baru 2020 mengakibatkan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang tergenang banjir. Salah satunya di daerah Komplek Marinir Cilandak yang mengalami banjir sekitar 15 rumah anggota Korps Marinir yang disebelah sungai krukut juga ikut tergenang, Cilandak Jakarta Selatan, Senin (06/01/2020).

Karena itu, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono beserta segenap rombongan dari Pengurus Jalasenastri Korps Marinir meninjau langsung rumah prajurit Korps marinir yang terkena musibah bencana banjir dalam rangka bentuk simpati dan kepedulian ibu-ibu Jalasenastri kepada keluarga besar Korps Marinir.

Dalam peninjauan tersebut, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir beserta rombongan menyerahkan bantuan berupa tali asih dan sembako untuk para korban banjir. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban yang dirasakan karena adanya musibah banjir beberapa saat yang lalu. Kami tidak dapat memberikan banyak namun itulah bentuk simpati dan rasa sayang kepada para keluarga besar prajurit Korps Marinir.

Hadir dalam kunjungan ini Kasi Sosial Ny. I Made Sukada, Kasi Budaya,Ny. Agung Trisnanto, Kasi Ekonomi, Ny. Budiarso, Perwira Pembina Harian (Pabinhar) PG Kormar Mayor Marinir Yudha Hermawan dan segenap Pengurus PG Kormar.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151