Dandim 0731/Kulon Progo Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Kulon Progo Tahun 2020

Dandim 0731/Kulon Progo Hadiri Pencanangan Pembangunan
Zona Integritas Polres Kulon Progo Tahun 2020

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo.  Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Kulon Progo Tahun 2020, berlangsung di Aula Mapolres Kulon Progo, Kamis (13/02/2020), dihadiri oleh Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo, Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., Kapolres Kulon Progo AKBP Tartono, SH., MBA., Kajari Kulon Progo Widagdo Mulyono Petrus, SH.M.HUM., Widiyatno Anggota DPRD Kulon Progo, Joko Mursito Sekertaris Dinas Kebudayaan Kulon Progo, Ketua MUI Kulon Progo Drs. Wasiludin, Ketua Pengadilan Agama Nasrulloh, SH. MH., Kapolsek Jajaran Polres Kulon Progo dan Perwakilan Anggota Polres Kulon Progo.

Kapolres Kulon Progo mengatakan bahwa Pencanangan Zona Integritas tidak lepas dari predikat Polres Kulon Progo yang telah mendapat nilai (A-nilai 85) sehingga telah memenuhi syarat untuk diajukan menjadi Polres yang WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bebas Melayani).  Untuk
mewujudkan Satker yang berpredikat WBK WBBM merupakan suatu kewajiban yang harus segera direalisasikan, dengan harapan Satker dapat mampu memberikan pelayan prima kepada masyarakat, tidak menerima gratifikasi, bekerja sesuai dengan Prosedur dan SOP.  

Bupati Kulon Progo mengapresiasi Polres Kulon Progo dan jajaran dalam membangun sumber dayanya dengan baik.  Dari hasil survei kecelakaan didominasi oleh pelajar maka untuk mereka yang belum punya SIM jangan dilepas naik motor.  Polres agar
tetap ambil tindakan sesuai peraturan yang berlaku bagi yang melanggar. Mari kita bersama-sama membudayakan bersepeda di Kulon Progo, sehingga bisa menjadi contoh kepada masyarakat terutama anak usia sekolah agar dalam kegiatan sekolah dapat menggunakan sepeda, tambahnya.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan Penandatanganan Pakta Zona Integritas oleh Bupati, Kapolres dan Dandim dilanjutkan Pengucapan Ikrar Deklarasi dan diakhiri dengan foto bersama. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151