DANYONMARHANLAN VII DAN PRAJURIT OLAH RAGA BERSAMA DI CAR FREE DAY KOTA KUPANG

DANYONMARHANLAN VII DAN PRAJURIT OLAH RAGA BERSAMA DI CAR FREE DAY KOTA KUPANG

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Kupang) Dalam rangka meningkatkan kebugaran dan kesehatan jasmani Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad beserta prajurit melaksanakan lari pagi bersama dengan calon siswa binaan  Lantamal VII di Alun Alun depan Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Kota Kupang. Sabtu (16/02/2020).

Kegiatan ini turut dihadiri Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI IG Kompiang Aribawa, Wadan Lantamal VII Kolonel Marinir Djentayu Suprihandoko, S.H., para Asisten Danlantamal VII dan para perwira Yonmarhanlan VII.

Dalam kegiatan tersebut beberapa masyarakat turut serta bergabung berlari bersama dengan rombongan prajurit Yonmarhanlan VII, yang mengambil rute mengeliling alun alun dengan jarak kurang lebih 3 km. 

Danyonmarhanlan  VII menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pembinaan jasmani rutin khususnya para prajurit prajurit muda agar kebugaran dan kesehatan tiap prajurit dapat terjaga, sehingga dapat melaksanakan setiap tugas yang diberikan, selain itu agar hubungan yang terjalin antara prajurit Yonmarhanlan VII dengan masyarakat Kota Kupang dapat menjadi lebih baik” tegasnya.

Usai berlari bersama kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama yang dilanjutkan dengan persembahan yel yel Yonmarhanlan VII di hadapan Masyarakat yang hadir di acara Car Free Day(PIMPRED MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151