DUTA BESAR LBBP RI UNTUK LEBANON KUNJUNGI MARKAS INDOBATT

DUTA BESAR LBBP RI UNTUK LEBANON KUNJUNGI MARKAS INDOBATT

www.mediapadjajaran.com - Komandan Kontingen Garuda UNIFIL Kol Inf Setyo Wibowo, SIP, DCO Sector East Kolonel Inf Leonardo Sebastian, Dansatgas Indobatt  Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos,
M.I.Pol, dan seluruh Dansatgas Kontingen Indonesia menyambut kedatangan Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh RI untuk Lebanon Bapak H.E. Hajriyanto Y Thohari, beserta rombongan dengan jajar kehormatan diiringi Drumband dan Tari Angaru bermakna penyambutan yang berasal dari Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungannya ke Markas Indobatt Kamis (13/02/2020) Dubes didampingi oleh ibu Riatin Thohari (Istri), Kepala Kanselerai Beirut Ibu Respati Andriani, Pelaksana Fungsi Protokol dan Konsuler KBRI Beirut Rahma Juwita. 

Setelah menerima penyambutan selanjutnya Dubes RI LBBP RI dan rombongan menuju ke ruang rapat Markas Indobatt XXIII-N untuk melaksanakan kegiatan briefing kepada seluruh Dansatgas Kontingen Indonesia dan seluruh staf Indobatt. 

Dalam sambutannya beliau menyampaikan tiga hal penting yang patut dipedomani oleh prajurit TNI yang bertugas di wilayah Lebanon Selatan, meliputi kewajiban untuk menjaga nama baik Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia di wilayah operasi,
melaksanakan hubungan baik dengan masyarakat Lebanon serta selalu mengikuti perkembangan situasi yang berkembang di wilayah operasi melalui pemberdayaan informasi terkini yang didapatkan dari jalur komando UNIFIL dan sumber informasi media massa.

Setelah makan siang dan melaksanakan foto bersama di lapangan Soekarno selanjutnya Dubes LBBP RI untuk Lebanon bapak H.E Hajriyanto Y. Tohari berserta rombongan menuju rubbhall untuk memberikan pengarahan kepada seluruh personel Indobatt XXIII-N yang disampaikan oleh Konsuler KBRI Beirut Rahma Juwita.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151