HARUS WBK TAHUN INI, KARUTAN REMBANG KUKUHKAN TIM KERJA WBK

HARUS WBK TAHUN INI, KARUTAN REMBANG KUKUHKAN TIM KERJA WBK

www.mediapadjajaran.com - REMBANG – Bertempat di lorong Gedung Aula Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Rembang, Karutan Rembang mengukuhkan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang telah tebentuk. Kamis, (13/2).

Setelah melalui assessment bagi Pegawai yang diselenggarakan oleh Karutan beserta para Pejabat Struktural, terbentuk sudah enam Tim Kelompok Kerja (Pokja) WBK. Assesment dilakukan guna mengetahui minat bakat serta kompetensi tiap pegawai agar terbentuk tim yang benar-benar tepat sesuai dengan kemampuan dan minat tiap pegawai, sehingga dapat memberikan kinerja terbaik dalam mewujudkan WBK.

Enam tim Pokja tersebut terdiri dari; Pokja Manajemen Perubahan; Pokja Penataan Tatalaksana; Pokja Penataan Sistem Manajemen SDM; Pokja Penguatan Akuntabilitas Kinerja; Pokja Penguatan Pengawasan; dan Pokja Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

Pembentukan Tim Pokja ini merupakan tindak lanjut dari Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang telah dideklarasikan dan dikomitmeni bersama beberapa waktu yang lalu oleh seluruh Petugas Rutan Rembang. Pengukuhan tim dilaksanakan secara simbolis dengan penyerahan SK kepada setiap Ketua Tim.

Karutan Rembang, Supriyanto menegaskan agar tiap tim dapat memahami tugas dari setiap pokja dengan baik, dan siap untuk bekerja keras.“berulang kali kami sampaikan, kerja saja tidak cukup untuk mewujudkan WBK. Dibutuhkan kerja keras dan komitmen dari individu masing-masing. Resapi makna WBK dan terapkan dalam kinerja sehari-hari.” tegasnya.

Setelah dikukuhkannya Tim Pokja WBK, kedepannya Rutan Rembang akan terus berbenah demi terciptanya pelayanan yang prima dan bebas dari indikasi korupsi.  Agenda yang akan dilaksanakan berikutnya adalah Rapat Penguatan Pokja dan Studi Banding di UPT yang telah berhasil meraih WBK.

Humas Rutan Rembang/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151