HEBAT, BRIGIF 2 MARINIR SAPU BERSIH JUARA LOMBA ORIENTEERING TINGKAT PASMAR 2

HEBAT, BRIGIF 2 MARINIR SAPU BERSIH JUARA LOMBA ORIENTEERING TINGKAT PASMAR 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Brigade Infanteri 2 Marinir (Brigif 2 Mar) berhasil menyapu bersih juara dalam lomba Orienteering dalam rangka memperingati HUT ke-19 Pasmar 2 yang dilaksanakan di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Jumat (14/02/2020).

Dalam lomba yang mempertandingkan 3 kategori yaitu Senior Officer 2,5 km, Junior Officer 3,4 km dan Sprint Perorangan 4,5 km tersebut Tim Orientering Brigif 2 Mar berhasil meraih juara dua kategori Senior Officer 2,5 km, juara pertama kategori Junior Officer 3,4 km dan juara pertama kategori sprint perorangan 4,5 km.

Untuk kategori Senior Officer 2,5 km, Tim Brigif 2 Mar yang beranggotakan Letkol Mar Argo Setiyono, Mayor Mar Indra Jayadi dan Lettu Mar Novi Haryanto turun di kelas Senior Officer, berhasil merebut juara dua dengan catatan waktu 25 menit 17 detik, untuk kategori Junior Officer Tim Brigif 2 Mar yang beranggotakan Letkol Mar
Supriyadi, Kapten Mar Cilvo Dwi Setiawan dan Letda Mar Irwan Adi Nugroho berhasil merebut juara pertama dengan catatan waktu 29 menit 11 detik sedangkan pada kategori Sprint Perorangan 4,5 km, atlet Orienteering Brigif 2 Mar Pratu Marinir Dwi Adi Marta meraih juara pertama dengan catatan waktu 40 menit 28 detik.

Sementara itu Wakil Komandan Brigade Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Argo Setiyono menyampaikan rasa senang dan bangganya atas prestasi yang ditorehkan prajurit Brigif 2 Mar dalam lomba Orienteering memperingati HUT k-19 Pasmar 2 tahun 2020, sehingga bisa mengharumkan nama Korps Marinir umumnya dan Brigif 2 Marinir pada khususnya.

Menurut Letkol Marinir Argo Setiyono, prestasi yang diraih prajurit Brigif 2 Mar tersebut merupakan hasil dari latihan yang telah dilaksanakan secara rutin dan terprogram selama ini.

“Lomba Orienteering ini sebagai sarana untuk mempersiapkan atlet Orienteering Brigif 2 Mar maupun atlet Marinir wilayah Surabaya untuk menghadapi event Panglima TNI Cup pada Juni mendatang,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151