JALASENASTRI YONMARHANLAN Xl MERAUKE GELAR PERTEMUAN RUTIN

JALASENASTRI YONMARHANLAN Xl MERAUKE GELAR PERTEMUAN RUTIN 

www.mediapadjajaran.com ,- Dispen Kormar (Merauke). Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 (Yonmarhanlan XI ) melaksanakan pertemuan rutin di Mako Yonmarhanlan Xl  Jln. Diko 1 Trans Irian Wasur Kelurahan Rimba Jaya Distrik Merauke Kabupaten Merauke. Papua. Kamis, (13/02/2020). 

Kegiatan pertemuan rutin yang diisi dengan kegiatan senam Sajojo, senam Chaca, bazar, dan arisan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 (Yonmarhanlan XI ) sebagai salah satu media untuk mempererat silaturahmi.

Dalam sambutannya Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3  Ny. Julia Ronny Purba menyampaikan bahwa  kegiatan pertemuan rutin anggota  Jalasenastri Yonmarhanlan Xl  dengan tujuan untuk mempererat kekeluargaan sesama anggota Jalasenastri Yonmarhanlan Xl,.

Dalam kesemptan tersebut Ny. Julia RonnyPurba mengharapkan kepada seluruh anggota Jalasenastri Ranting D Korcab Pasmar 3 agar menerapkan pola hidup sederhana didalam keluarga dan pergaulan sehari-hari serta mampu mengatur keuangan keluarga dalam hal ini istri sebagai pendamping suami harus mampu bersyukur dengan apa yg dimiliki dengan tidak menuntut kepada suami, menghindari sifat Hedonisme, dan menghindari sifat pamer harta kekayaan.

"Jaga etika dalam pergaulan, jaga keharmonisan rumah tangga dan bersosialisasi dengan masyarakat sekitar tempat tinggal," tegasnya.(litbangMPNI) 

 Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151