JALIN HUBUNGAN SINERGIS DENGAN WARGA, DANDIM 1709/YAWA IBADAH MINGGU BERSAMA JEMAAT GKI YEDIDYAH SERUI LAUT

JALIN HUBUNGAN SINERGIS DENGAN WARGA, DANDIM 1709/YAWA IBADAH MINGGU BERSAMA JEMAAT GKI YEDIDYAH SERUI LAUT

www.mediapadjajaran.com - Yapen, Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjalin hubungan yang sinergis dengan segenap lapisan masyarakat, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Leon, S.H. bersama keluarga dan anggota Kodim melaksanakan Ibadah Minggu bersama warga Jemaat, yang bertempat di Gereja GKI Yedidyah Serui Laut, Minggu (16/02/2020).

Kegiatan Ibadah Minggu ini dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Jemaat GKI Yedidyah Pdt. M Waromi yang juga sekaligus menjabat sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Yapen.

Pada kesempatan ini Dandim menyampaikan kepada warga Jemaat tentang pentingnya peranan kita sebagai orang tua dalam membentuk karakter dan membentengi anak. Jika karakter anak sudah terbentuk dengan baik dan para orang tua memerankan fungsinya, maka yang menjadi masalah kita bersama selama ini yaitu tentang miras dan sex bebas dapat dicegah.

Dandim juga mengajak seluruh Jemaat yang terkasih untuk tetap membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Serta jangan mudah terprovokasi ataupun terpengaruh oleh pihak maupun dari saudara-saudara yang masih berseberangan dengan kita yang bertujuan untuk merusak dan memecah belah persatuan di tanah Yapen yang menjadi Zona Damai ini.

Dalam kegiatan ibadah ini juga nampak nuansa dan suasana yang berbeda dari biasanya, karena pada kesempatan ini Vocal Grup Nusantara Kodim 1709/Yawa tampil dengan membawakan lagu rohani berjudul Hidup Ini Adalah Kesempatan. Dan yang lebih menarik lagi adalah lagu ini dibawakan dengan 2 bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan juga bahasa Ambai.(PIMPRED MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151