MANUNGGAL DENGAN RAKYAT, PRAJURIT DENMA PASMAR 3 BERSAMA SATGAS TERITORIAL KODIM SORONG LAKSANAKAN GOTONG ROYONG

*MANUNGGAL DENGAN RAKYAT, PRAJURIT DENMA PASMAR 3 BERSAMA SATGAS TERITORIAL KODIM SORONG LAKSANAKAN GOTONG ROYONG*

www.mediapadjajaran.com - Sorong papua barat..Guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Prajurit Detasemen Markas Pasmar 3 bersama Satgas Teritorial Kodim 1802/Sorong dan masyarakat sekitar melaksanakan bhakti sosial gotong royong pengecoran bangunan panti asuhan Istianah Atamarube Nigeya Kota Sorong, Papua Barat. Sabtu (15/02/2020)

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa solidaritas, kemanunggalan serta peduli sesama  antara TNI terhadap masyarakat Sorong, dan yang lebih penting lagi dapat menjadi media sosialisasi serta kedekatan emosional masyarakat Sorong dengan TNI khususnya TNI Angkatan Laut Korps Marinir.

Komandan Detasemen Markas Pasmar 3 Letkol Marinir Doni Ivan, M.Tr.Hanla,S.H mengharapkan agar kegiatan bhakti sosial gotong royong ini dapat berkesinambungan dan dapat membaur dengan masyarakat agar selalu terjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat sesuai dengan karakter bangsa Indonesia yang bersifat gotong royong dan berkeadilan serta terjalin hubungan harmonis dan sinergitas antara Korps Marinir dengan satuan yang ada diwilayah Papua khusunya Sorong.

Cuaca terik Kota Sorong yang membakar kulit tidak mematahkan semangat gotong-royong para Prajurit TNI dengan masyarakat, mereka saling bahu-membahu mengecor atap bangunan panti asuhan sesuai dengan tugas yang telah dibagi perbagian. salah satu warga masyarakat mengungkapkan “Saya bangga  dan senang bisa bersama-sama bapak TNI bergotong-royong membangun panti asuhan ini, saya yakin TNI akan selalu dihati rakyat”, Ujarnya.(TimoMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151