RUPANPUR YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PATROLI TEMPUR

RUPANPUR YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PATROLI TEMPUR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka mengasah naluri tempur,  Regu Pandu Tempur (Rupanpur) Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan latihan Patroli Tempur di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Jumat (14/02/2020).

Lettu Marinir Novie Hariyanto selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) menyampaikan kepada seluruh personel Rupanpur agar melaksanakan kegiatan dengan semangat dan memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan, baik personel maupun material. Kegiatan patroli tempur dan penyergapan tersebut diaplikasikan sesuai dengan di medan tempur yang sebenarnya.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Danang Wahyu Isbiantoro, M.Tr.Hanla.,M.M mengatakan, kegiatan ini  bertujuan untuk  mengasah dan meningkatkan profesionalisme prajurit Rupanpur Yonif 1 Mar sebagai pasukan pendarat amfibi sehingga selalu siap apabila sewaktu-waktu digerakkan ke daerah penugasan

"Setiap selesai latihan, kemudian dilaksanakan evaluasi agar dapat mengetahui kekurangannya, sehingga dalam latihan berikutnya bisa lebih baik lagi dan Selalu perhatikan faktor keamanan baik personel maupun material, ikuti instruksi pelatih agar pelaksanaan latihan berjalan aman dan lancer,” pungkasnya.
(PIMPRED MPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151