TATAP MUKA KELUARGA BESAR YONMARHANLAN VIII BITUNG

*TATAP MUKA KELUARGA BESAR YONMARHANLAN VIII BITUNG*

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Bitung).  Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan)  VIII Bitung Letnan  Kolonel Marinir Nandang Permana Jaya, S.E.,   didampingi istri  melaksanakan acara tatap muka dengan keluarga besar Yonmarhanlan VIII Bitung, bertempat di Balai Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung, Kamis (13/02/2020).

Acara tatap muka keluarga besar Yonmarhanlan VIII Bitung diawali dengan pembukaan  dari pembawa acara,  dilanjutkan dengan pengarahan oleh Danyonmarhanlan  Marinir VIII Bitung.

Dalam amanatnya, Komandan Yonmarhanlan  VIII Bitung dihadapan seluruh keluarga besar  menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah pentingnya waktu berkumpul dengan keluarga, “Manfaatkan waktu sebaik-baiknya  untuk berkumpul dengan keluarga, setiap ada permasalahan jadikan komitmen bersama untuk
menyelesaikan dan jangan biarkan berlarut-larut. Selanjutnya agar para ibu dapat menjalankan fungsi dan peran sebagai ibu, istri dan anggota Jalasenastri, berpenampilan sederhana, gunakan media sosial dengan bijak dan didik anak-anak supaya terhindar dari kenakalan remaja,” pesan Letkol Nandang. 

Adapun maksud dan tujuan diadakanya acara ini adalah untuk menjaga tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, kebersamaan, kekompakan keluarga besar Yonmarhanlan VIII Bitung. “Tak lupa juga sayab  mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang  menjaga dan merawat buah hatinya yang memberikan ketenangan suami saat bertugas,” ujarnya.
(PIMPRED MPNI)
Sumber Dispen Kormar (Bitung).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151