Utamakan Koordinasi Demi Mewujudkan Kenyamanan Masyarakat, Danramil 01/TS Komsos Bersama

*Utamakan Koordinasi Demi Mewujudkan Kenyamanan Masyarakat, Danramil 01/TS Komsos Bersama*

www.mediapadjajaran.com - Jakarta Barat Danramil 01/TS  Mayor Kav. Sapta Raharja Sip. Merupakan kegiatan Komsos bersama masyarakat binaanya, Koordinasi selalu di laksanakan bersama guna mewujudkan sinergitas kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat dalam kegiatan Komsos tersebut.


Danramil 01/TS  Mayor Kav. Sapta Raharja Sip.  bersama-sama melaksanakan kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan bersama rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya.

Saat di wawancarai oleh Pimpinan Umum Media Padjajaran Nusantara Indonesia Bapak Ramli Jontang S. Danramil mengatakan komsos dilaksanakan bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat,” tandas

Danramil 01/TS  Mayor Kav. Sapta Raharja Sip.  mengapresiasi dengan kekompakan TNI dengan masyarakat karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah kelurahan maupun dengan warga dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintahan kelurahan maupun oleh warga binaanya, sehingga apa bila ada permasalahan yang mungkin di tengah tengah masyarakat bisa langsung di pecahkan dengan melibatkan serta dengan pemerintahan di tingkat kelurahan.

Danramil 01/TS /PIMPRED MPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151