Yonif 511/DY Gelar Upacara Bendera 17an, Amanat Kasad Kepada Seluruh Prajurit Dan PNS TNI AD Agar Senantiasa Menjaga Kesehatan Diri Dan Keluarga

Yonif 511/DY Gelar Upacara Bendera 17an, Amanat Kasad Kepada Seluruh Prajurit Dan PNS TNI AD Agar Senantiasa Menjaga Kesehatan Diri Dan Keluarga

www.mediapadjajaran.com - Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P. M.Si membacakan langsung amanat dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa saat memimpin Upacara Bendera 17an di lapangan upacara Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Karang Tengah Kec. Sanan Wetan Kota Blitar, Senin (17/02/2020)

Mengawali amanat yang dibacakan itu, Kasad menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya sehingga seluruh program kerja TA. 2019 dapat terlaksana dengan baik.

Kasad bersyukur, bahwa tugas-tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan nasional dan internasional di sepanjang tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain seperti kegiatan para Kasad negara-negara ASEAN dan lomba tembak AARM di Bandung, Latgab TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, latihan bersama dengan Negara-negara sahabat, serta berbagai event tingkat nasional yang melibatkan TNI AD selama tahun 2019 menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan.

Di samping itu, berbagai kebijakan terkait pembinaan personel dan kesejahteraan, penanganan bencana alam, serta program-program lainnya juga dapat dicapai dengan baik. Hal itu merupakan hasil jerih payah dan kerja keras kita bersama.

Kasad berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga, karena itulah modal utama untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya terbaik.

Kasad juga mengajak berdoa, semoga semua langkah pengabdian mendapatkan ridho dan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sebagai sumbangsih bagi kejayaan TNI AD, bangsa dan negara yang kita cintai.(DoniMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151