ANGGOTA JALASENASTRI YONIF 3 MARINIR RAIH DUA EMAS PADA LOMBA PANAHAN PASMAR 2 ARCHERY COMPETITION

ANGGOTA JALASENASTRI YONIF 3 MARINIR RAIH DUA EMAS PADA LOMBA PANAHAN PASMAR 2 ARCHERY COMPETITION

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Anggota Jalasenastri Batalyon Infanteri 3 Marinir Ny. Ratna Hendrawan berhasil meraih dua medali emas pada ajang Pasmar 2 Archery Competition tahun 2020 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Pasmar 2 di Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo, Rabu (04/03/2020).

Dua emas yang dipersembahkan Ny. Ratna Hendrawan untuk Tim Panahan Yonif 3 Mar yaitu dari kategori kualifikasi putri dan kategori eliminasi/aduan perorangan putri. Selain itu, Ny. Ratna Hendrawan yang bertanding dalam kategori reaksi bersama Mayor Marinir Widi Permono dan Kopda Mar Hendri berhasil menyumbangkan medali perunggu untuk Tim Panahan Yonif 3 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Eko Budi Prasetyo menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Ny. Ratna Hendrawan merebut dua medali emas dan satu medali perunggu dalam lomba Panahan Antar Satlak Pasmar 2 sehingga mengantarkan Tim Panahan Yonif 3 Marinir merebut juara umum.

“Semoga prestasi yang diraih Ny. Ratna Hendrawan pada ajang Pasmar 2 Archery Competition tahun 2020 dapat dijadikan bekal untuk giat berlatih lagi, sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik,” harapnya.

Disampaikan juga oleh Letkol Mar Eko Budi Prasetyo, pada ajang Pasmar 2 Archery Competition tahun 2020, Yonif 3 Marinir berhasil meraih juara umum dengan perolehan medali, 4 emas dan 4 perunggu.(PIMPRED MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151