ASLOG DANKORMAR: BANGUN POLA PIKIR DAN BUDAYA KERJA RESPONSIF DAN ADAPTIF

ASLOG DANKORMAR: BANGUN POLA PIKIR DAN BUDAYA KERJA RESPONSIF DAN ADAPTIF

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). “Kita bangun pola pikir dan budaya kerja yang responsif dan adaptif terhadap perubahan pada komunitas logistik Korps Marinir,” tegas
Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog  Dankormar) Kolonel Marinir Agung Trisnanto pada saat membuka Safari Logistik Korps Marinir TA.2020 di Kantin Marijos Lantai II Mako Kormar Jl Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta Pusat. Senin (16/03/2020). 

Registrasi peserta mengawali kegiatan SafariLlogistik dengan jumlah 28 Personel Staf  logistik  Wilayah Barat, dilanjutkan foto bersama, pembukaan oleh pembawa acara,  menyayikan Lagu Indonesia Raya, laporan ketua panitia, sambutan sekaligus membuka  acara safari dan paparan Aslog Dankormar serta paparan-paparan.

Mengawali amanatnya Aslog  Dankormar  Kolonel Marinir Agung Trisnanto  menyampaikan bahwa dengan terbitnya Perpres nomor 66 tanggal 16 Oktober 2019 sebagai staf logistik harus berkonsekwensi  dengan mengikuti  kebijakan dari pada Pepres tersebut.

Lebih lanjut Aslog Dankormar  menyampaikan dengan berjalannnya Perpres tersebut  maka postur Korps Marinir harus menyesuaikan mulai dari aspek kekuatan, aspek kemampuan dan aspek pola gelar, diimbangi dengan perubahan staf logistic  mulai dari pola pikir, pola kerja dan kerja sesuai prosedur.(MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151