ASPERS DANKORMAR TUTUP RAKORNISPERS KORMAR TH. 2020

*ASPERS DANKORMAR  TUTUP RAKORNISPERS KORMAR TH. 2020*

www.meduapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta) Asisten Pesonil Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar) Kolonel Marinir I Made Sukada secara resmi menutup Rakornispers Kormar (Rapat Koordinasi dan Teknis Personil  Korps Marinir) TH. 2020 di ruang serba guna Yonif 6 Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (12/03/2020). 

Rapat Koordinasi yang diselenggarakan selama 2 hari,  dari hari  Rabu, 11 Maret 2020 s/d Kamis, 12 Maret 2020 ini diakhiri dengan penyampaian point-point permasalahan bidang personil  yang perlu penanganan prioritas di tubuh Korps Marinir oleh Pabanren Spers Kormar  Letkol Mar I Wayan Warga dan dilengkapi dengan himbauan dari Kadiskes Kormar  Kolonel Laut (K) dr Ariyo Bintoro SP.U yang mengingatkan kepada seluruh pejabat yang terkait urusan personil  untuk mengingatkan kepafa seluruh anggota dan keluarganya  tentang  wabah DBD yang mulai berjangkit pada musim panca roba ini.

Pada akhirnya di puncak  acara penutupan Rakornispers Kormar tersebut  Aspers Dankormar mengajak agar seluruh elemen terkait bidang personil Korps Marinir pada tahun 2020 ini  bisa menekan permasalahan-permasalahan dan kalau bisa sampai dititik nol, dan sumbatan-sumbatan yang kita bahas dari kemaren dimana terletak benang kusutnya koordinasi, penyampaian perintah tertulis maupun lisan yang harusnya sampai kesasaran yaitu personil yang kita tuju bisa berjalan dengan lancar dan aman. Untuk itu diperlukan keseriusan dan kita semua pejabat Persl ini harus menjadi eksekutor yang mengeksekusi semua itu yang menjadi tugas kita di bidang Personil.

“ Menyarankan kepada atasan atau Komandan itu tugas kita, diminta atau tidak diminta, sehingga permasalahn personil kita dimulai dari bidang perencanaan, di bidang pengendalian personil dan bidang perawatan personil itu bisa kita kerjakan dengan baik, ingat.. kalau kita tinggalkan salah satu permasalahan nanti akan menumpuk permasalahan berikutnya," tambahnya.

Diakhir sambutannya Aspers Dankormar menyatakan ," Saya  mengajak seluruh peserta rapat  agar sama-sama mengerjakan apa-apa yang menjadi koreksi-koreksi,  mari kita kerjakan dengan baik  dan pertanggung jawabkan tugas kita pada organisasi ini."

Hadir pada acara tersebut Aspers Danpasmar 1 Letkol Mar AR Anggoro Jati, Paban Dalpers Spers Kormar Kasubdisdata Disminpers Kormar Letkol Laut (KH) Safari Supriyatna  dan para Pas Pers Kolak-kolak Pasmar 1 Jakarta.(MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151