BATALYON INFANTERI 1 MARINIR LAKSANAKAN APEL ORGANIK

BATALYON INFANTERI 1 MARINIR LAKSANAKAN APEL ORGANIK

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan apel organik di Markas Batalyon Infanteri 1 Marinir Jl. Juanda 02 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (11/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Danang Wahyu Isbiantoro, M.Tr.Hanla., M.M. yang diwakili Letda Marinir  Rusli Zaenudin menyampaikan bahwa apel organik yang juga diikuti Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Korps Marinir
Angkatan 65 tersebut dengan tujuan untuk memeriksa kesiapan material maupun personel Yonif 1 Mar. Selain itu juga memberikan gambaran atau pengetahuan kepada para Taruna tentang kegiatan yang dilaksanakan satuan sehingga dapat dijadikan bekal saat masuk ke kesatuan nantinya.

Letda Marinir  Rusli Zaenudin juga menyampaikan pesan Danyonif 1 Mar agar seluruh prajurit menggunakan dan merawat material dengan sebaik-baiknya sebagai pertanggungjawaban kepada Negara, sehingga material tersebut dapat dipergunakan sesuai fungsinya dengan semaksimal mungkin.

Usai apel organik dilanjutkan dengan lari pagi,  drill Mortir 60 mm dan dilanjutkan dengan pelajaran teori Gerak Maju Untuk Kontak (GMUK)./MPNI


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151