BATALYON ROKET 2 MARINIR JUARA DUA LOMBA PANAHAN ANTAR SATLAK PASMAR 2

BATALYON ROKET 2 MARINIR JUARA DUA LOMBA PANAHAN ANTAR SATLAK PASMAR 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Batalyon Roket 2 Marinir menjadi juara dua dalam lomba Panahan Antar Satlak Pasmar 2 yang dilaksanakan di lapangan Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (04/03/2020).

Lomba panahan dalam rangka memperingati HUT ke-19 Pasmar 2 yang dibuka oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M dan dilaksanakan selama dua hari tersebut diikuti 162 atlet, terdiri dari kategori perwira 56 atlet, kategori putra 52 atlet dan kategori putri 54 atlet, yang merupakan perwakilan dari 18 Satuan/Batalyon di jajaran Pasmar 2. 

Dalam lomba panahan tersebut, atlet Batalyon Roket 2 Marinir yang dipimpin Lettu Marinir  Suminto berhasil merebut juara 2 dengan memperoleh 3 emas dan 1 perunggu. Satu medali emas diraih oleh Letda Marinir Agus AP (kategori kwalifikasi Perwira), 1 emas (aduan eliminasi beregu perwira), 1 emas (kategori panahan reaksi beregu) dan 1 perunggu (aduan  eliminasi perwira). Untuk juara umum diduduki Batalyon Infanteri 3 Marinir dengan memperoleh 4 emas, 4 perunggu dan Batalyon Zeni 2 Marinir sebagai juara tiga dengan 1 emas, 1 perak, 1 perunggu.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dilanjutkan dengan foto bersama. Sementara itu Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Mar Suroso, M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Tim Panahan Yonroket 2 Marinir merebut juara  dua dalam lomba Panahan Antar Satlak Pasmar 2. 

Danyon Roket 2 Marinir, berharap agar Prajuritnya mempertahankan dan meningkatkan prestasi, dengan berlatih lebih giat lagi, selain itu agar tidak merasa bangga dengan prestasi yang diraih saat ini, tetapi dengan prestasi tersebut dapat digunakan sebagai motivasi untuk lebih semangat berlatih, sehingga meraih prestasi yang lebih baik. 

“Prestasi yang ditorehkan Tim Panahan Yonroket 2 Marinir merupakan hasil dari latihan keras yang selama ini dilaksanakan, selain itu juga dukungan doa dari seluruh prajurit “Bajra Ghosa” sehingga Tim Panahan Batalyon Roket 2 Marinir berhasil meraih prestasi yang membanggakan bagi Satuan,” pungkasnya.(PIMPRED MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151