CALON PRAJURIT ASAL YAPEN DAN WAROPEN GELAR IBADAH SYUKURAN DI KODIM 1709/YAWA


*CALON PRAJURIT ASAL YAPEN DAN WAROPEN GELAR IBADAH SYUKURAN DI KODIM 1709/YAWA*

www.mediapadjajaran.com - Yapen, Dalam rangka keberangkatan para Pemuda Calon Prajurit asal Kab. Yapen dan Kab. Waropen ke Panda Manokwari untuk melaksanakan Seleksi Cata PK Gel. I TA. 2020, Kodim 1709/Yawa menggelar Ibadah Syukuran bersama Para Pemuda beserta orangtuanya untuk mengucap syukur dan memohon berkat dan perlindungan dari  Tuhan, yang dilaksanakan di Aula Jend. Sudirman Makodim 1709/Yawa Kab. Kep. Yapen, Minggu (15/03/2020).

Dalam Ibadah syukuran ini dipimpin oleh Hamba Tuhan Mayor Inf Luther Ayomi Danramil 1709-01/Yapsel yang diikuti oleh 35 orang pemuda dan para orangtuanya masing-masing.

Ibadah ini diawali dengan puji-pujian, diikuti Pembacaan Firman dan dilanjutkan dengan Khotbah, dalam Khotbahnya Pendeta Luther Ayomi menyampaikan, Kita patut mengucap syukur kepada Sang Pencipta Tuhan Kita Yesus Kristus, karena hari ini kita dapat berkumpul bersama-sama untuk memberikan doa restu kepada para anak-anak kita yang akan berjuang mengikuti Seleksi di Kodam XVIII/Kasuari.

Para pemuda yang telah terpilih dari Yapen dan Waropen ini, dalam mengikuti seleksi kiranya harus selalu mengandalkan Tuhan dalam hal apapun, karena hanya kepada Tuhan lah kita bisa berserah diri untuk memohon Berkat dan Karunia-NYA, demi kelancaran segala kegiatan seleksi yang akan kalian ikuti nantinya. Dan jangan lupa juga untuk meminta doa restu dari para orangtua kalian, karena doa restu dari orangtua kalian masing-masing juga merupakan sebuah penyemangat bagi diri kalian, ujar Mayor Luther.

“Besar harapan kami, gunakanlah sebaik-baiknya segala macam pembekalan yang selama ini telah diberikan oleh Kodim 1709/Yawa sebagai bekal kalian dalam mengikuti seleksi di manokwari, kalian harus mampu bersaing dengan para calon lainnya dan jangan mudah menyerah, kalian harus buktikan bahwa para pemuda asal Yapen dan Waropen juga bisa bersaing dengan pemuda asal daerah lainnya”, tegasnya.

Frederik salah satu orangtua yang hadir saat itu turut mengucapkan, “Saya mewakili seluruh orangtua/wali yang hadir saat ini sangat bangga, bersyukur dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 1709/Yawa dan secara khusus kepada Bapak Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Leon Pangaribuan, S.H yang selama ini telah memberikan pelatihan dan pembekalan kepada anak-anak kami dan hingga saat ini juga telah memfasilitasi kami untuk melaksanakan Ibadah Syukuran ditempat ini”, ungkapnya.(PIMPRED MPNI)

Sumber Kodim 1709/Yawa Korem 173/PVB. 

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151