DANYON TAIFIB 2 MARINIR SERAHKAN PIALA BERGILIR “KOMPI TRENGGINAS”

DANYON TAIFIB 2 MARINIR SERAHKAN PIALA BERGILIR “KOMPI TRENGGINAS”

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si.Han., M.Tr.Opsla, menyerahkan piala bergilir ‘Kompi Trengginas’ kepada Kompi Charlie di lapangan tembak pistol Yontaifib 2 Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (13/03/2020).

Kegiatan yang dikemas dalam acara syukuran hari ulang tahun ke-59 Batalyon Taifib Korps Marinir tahun 2020 tersebut diikuti seluruh prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir.

Kompi Charlie Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir berahsil merebut piala bergilir Lomba Kompi Trengginas dalam rangka memperingati HUT ke-59 Batalyon Taifib Korps Marinir tahun 2020 dengan meraih 2 medali emas dari cabang Selam dan Cross Country, 2 medali perak dari cabang Dayung dan Samapta, serta 1 medali perunggu dari cabang menembak.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si.Han, M.Tr.Opsla menyampaikan ucapan selamat kepada Kompi Charlie yang telah berhasil meraih piala bergilir Kompi Trengginas, namun dengan prestasi tersebut jangan membuat sombong, tetapi dengan keberhasilan tersebut dapat dijadikan sebagai motivasi untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih.

Sementara itu bagi Kompi yang belum berhasil meraih prestasi agar tidak berkecil hati dan lebih giat lagi dalam berlatih supaya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depannya..

Mengakhiri arahannya, Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si.Han, M.Tr.Opsla menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit atas terlaksananya rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-59 Batalyon Intai Amfibi Korps Marinir tahun 2020 yang berjalan dengan lancar dan aman serta benar-benar zero accident.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, foto bersama dan ramah tamah, yang mana pada kegiatan tersebut disediakan doorprize bagi seluruh prajurit.(MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151