DANYONIF 2 MARINIR LAKSANAKAN APEL GELAR BATALYON TIM PENDARAT

DANYONIF 2 MARINIR LAKSANAKAN APEL GELAR BATALYON TIM PENDARAT

www.mediapadjajaran.com - Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Jackson Roy Paliman Pauta, S.Tr.Han., M.Tr.Hanla., melaksanakan Apel Gelar Pasukan Batalyon Tim Pendarat (BTP) Marinir dalam rangka penyiapan alih Kodal Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI Tahun 2020, bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (12/03/2020).

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin langsung oleh Danyonif 2 Marinir selaku Komandan Pasukan Pendarat (Danpasrat) yang berfungsi untuk mengecek kelengkapan masing-masing personel baik kelengkapan perorangan maupun material tempur. 

Danyonif 2 Marinir mengatakan, bahwa persiapan ini dilaksanakan untuk Pengecekan kesiapan kita bersama dalam rangka kegiatan Apel Kesiapan gelar alih Kodal PPRC TNI yang direncanakan akan digelar di Lanud Halim Perdanakusuma dalam waktu dekat ini.

Selesai kegiatan Apel Gelar pasukan kegiatan dengan dilajutkan pemberian materi latihan kepada masing bagian prajurit yang tergabung dalam Batalyon Pasukan Pendarat.(MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151