DANYONMARHANLAN XI HADIRI KKR (KEBAKTIAN KEBANGUNAN ROHANI) PRA PASKAH FOCUS ON JESUS FREE

DANYONMARHANLAN XI HADIRI KKR (KEBAKTIAN KEBANGUNAN ROHANI) PRA  PASKAH FOCUS ON JESUS FREE

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Merauke). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI Letkol Mar Ronny Antonius Purba menghadiri kegiatan ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR)  Pra Paskah Focus On Jesus Free di Taman Mandala Jl. Raya Mandala Kel. Seringgu Jaya Merauke, Papua. Sabtu (14/3/2020).

Danyonmarhanlan XI Letkol Mar Ronny Antonius Purba menghadiri kegiatan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) Pra Paskah focus on Jesus free dengan tema "Paskah adalah jawaban terhadap berbagai persoalan" oleh karena itu masyarakat jangan fokus hanya masalah Corona bahkan pilkada, namun fokus pada Yesus, maka masyarakat Merauke akan bebas dari Corona.

Pendeta Gilbert Lumoindong sebagai pemimpin dalam kegiatan terersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan untuk mempererat kerukunan hidup antar umat beragama di Wilayah Kab. Merauke sehingga tercipta keamanan masyarakat menjelang pelaksanaan PON XX dan Pilkada Bupati / Wakil Bupati Kab. Merauke.(PIMPRED MPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151