DENPROV PASMAR 1 GELAR OPERASI GAKTIBPLIN

DENPROV PASMAR 1 GELAR OPERASI GAKTIBPLIN

www.mediapadjajaran.com - Detasemen Provos (Denprov) Pasmar 1 menggelar Operasi Penegakkan Ketertiban Disiplin (Opsgaktibplin) yang diselenggarakan di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Rabu (11/03/2020).

Kegiatan operasi gaktiplin ini melibatkan personel dari Denprov Pasmar 1, Satprov Denma Pasmar 1, Satprov Menart 1 Mar dan Satprov Yontaifib 1 Mar yang dipimpin langsung oleh Dandenprov Pasmar 1 Letkol Laut (PM) Hendri A.P. Sinaga, S.H.

Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan pembinaan dan pengamanan bagi personel Denma Mako Pasmar 1, Menart 1 Mar dan Yontaifib 1 Mar agar melengkapi surat-surat kendaraan bermotor serta menekan tindak pelanggaran lalu lintas dan meminimalisir terjadinya Laka Lalin yang disebabkan oleh kendaraan yang tidak sesuai standard jalan kepada setiap prajurit yang menggunakan kendaraan roda dua baik kendaraan dinas maupun pribadi.

Sasaran dari operasi ini meliputi kelengkapan surat kendaraan seperti STNK, identitas  personel berupa Kartu Tanda Anggota (KTA) , Surat Ijin Mengemudi (SIM), plat nomor, kelengkapan kendaraan, helm dan kelengkapan administrasi lainnya serta GAM TNI, yang sudah menjadi ketentuan bagi personel Korps Marinir.(MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151