HADIRI HUT PKK PROV. PAPUA, ASPERS DANLANTAMAL X UCAPKAN SELAMAT KEPADA WAKIL KETUA PKK PAPUA

HADIRI HUT PKK PROV. PAPUA, ASPERS DANLANTAMAL X UCAPKAN SELAMAT KEPADA WAKIL KETUA PKK PAPUA

www.mediaoadjajaran.com - Lantamal X Jayapura - Asisten Personil (Aspers) Danlantamal X Kolonel Laut (KH) Drs. Agus Sugiharto M. Pd. memberikan ucapan selamat kepada Wakil Ketua TP- PKK Prov. Papua Ny. Yolanda Tinal, S.E., saat menghadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke - 48 Tingkat Prov. Papua, bertempat di Aula Lukman Hall Gedung Negara Jl. Trikora, Jayapura Utara, Kota Jayapura. Jumat (13/03/2020).

Dengan mengusung tema "Gerakan PKK Untuk Indonesia Maju", menurut Ny. Yolanda Tinal, S.E., saat membuka kegiatan ini mengatakan bahwa tema ini jangan dianggap hanya sebagai slogan belaka, akan tetapi sebagai wujud visi pemerintah harus kita dukung sepenuhnya dengan semangat pembaharuan dalam gerakan PKK.

"Saya menginginkan agar gerak PKK kembali pada umumnya, yaitu sebagai gerakan masyarakat untuk pemberdayaan keluarga yang artinya keluargalah yang harus menjadi fokus perhatian kita, keluargalah yang juga harus kita berdayakan karena keluarga merupakan unit terkecil masyarakat.", ungkap Wakil Ketua TP- PKK Prov. Papua itu.

Puncak peringatan ini juga dihadiri oleh Danden Gegana Polda Papua AKBP Ingnatius Benny Adi Prabowo, Pabandya Wanwil Sterdam Letkol Erin Andryanto, Staf Ahli Bidang Masyarakat dan Budaya Bapak Moses Blauw dan para pengurus Gerakan PKK se-Provinsi Papua.(MPNI)

Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151